Breaking News

Show Spesial Satu Dekade Afgan

beritaku.co.id,

Sepuluh tahun sudah Afgan berkiprah di kancah musik nasional. Setidaknya 4 studio album dan puluhan hits telah dicetak. Artis bernama asli Afgansyah Reza ini juga telah menerima berbagai penghargaan, antara lain Anugerah Musik Indonesia 2009 dan Anugerah Planet Muzik 2009 sebagai penyanyi pria terbaik. Suatu capaian luar biasa dalam perjalanan karir bermusiknya.

Di tahun 2018 ini, setelah satu dekade, Afgan menelorkan lagi satu studio albumnya bertajuk “Dekade”. Dekade menjadi album studio ke 5 Afgan yang menampilkan 4 lagu baru, 3 lagu yang diaransemen ulang dan 7 lagu lainnya. Album ini juga menampilkan lagu kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo di lagu Heaven, Sheila Majid di lagu Bawalah Cintaku, Raisa di lagu Percayalah, juga Rossa di lagu Kamu Yang Kutunggu. Suatu persembahan istimewa.

Di tahun perayaan satu dekadenya ini, ABM Entertainment dan Titan Center menyelenggarakan mini konsernya bertajuk “An Intimate Night with Afgan”. Show ini akan dilaksanakan di Titan Center, Bintaro pada Sabtu, 7 April 2018. Ini akan menjadi suatu show istimewa di tahun spesial perjalanan karirnya. Live show kali ini tentu akan sangat ditunggu-tunggu penggemar Afgan, para Afganisme pada khususnya, karena akan disajikan berbeda. Dengan jumlah kursi terbatas di tempat pertunjukan istimewa, event ini akan menjadi suatu pertunjukan dengan konsep up close & personal, dimana Afgan tampil lebih dekat dan akan berinteraksi lebih dalam dengan audiens.

Di show kali ini, Afgan tentu akan menyajikan hampir semua lagu-lagu hitsnya. Audiens akan dibuat baper dengan lagu-lagu seperti “Jodoh Pasti Bertemu”, “Sadis”, “Bukan Cinta Biasa”, “Knock Me Out”, “Love Again”, dan masih banyak lagi.  Afgan mempersiapkan diri secara khusus untuk penampilan kali ini dan tentu tidak ingin mengecewakan penggemar setianya.

Tiket pertunjukan terbagi atas 3 kelas: Platinum dengan harga tiket Rp. 1.000.000, Gold Rp. 750.000 dan Silver Rp. 500.000. Tiket tersedia dengan kapasitas terbatas. Untuk pemesanan tiket, peminat dapat menghubungi langsung Prita di nomor 0813 8559 7224 atau melalui Rajakarcis.com, Tiket.com dan Kiostix.com 





  

© 2018 beritaku.co.id   

Ke Atas