Ronaldo Jadi Pahlawan Lagi

Breaking News

Ronaldo Jadi Pahlawan Lagi

beritaku.co.id,

Gol Cristian Ronaldo pada masa injuri membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions kendati pada leg kedua perempatfinal Kamis dini kalah 1-3 melawan Juventus.

Gol Ronaldo itu membuat Real menang dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama Madrid menang 3-0 pekan lalu di Madrid.

Gol Ronaldo ini adalah gol ke-150 bintang Portugal itu pada Liga Champions.

Mario Mandzukic menciptakan gol pembuka untuk Juventus pada dua menit awal babak pertama yang digandakan 35 menit kemudian juga oleh Mandzukic.

Blaise Matuidi lalu membawa Juventus di ambang melakukan pembalikan heroik ketika menciptakan gol ketiga Juve pada menit 61.

Pertandingan perempatfinal ini sepertinya akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, tetapi tujuh menit dari waktu normal Ronaldo mengubur impian Juve mengulangi kebangkitan fenomenal AS Roma sehari sebelumnya saat menyingkirkan Barcelona lewat gol dari tendangan penalti menyusul ganjalan Mehdi Benatia terhadap Lucas Vazquez.

Gianluigi Buffon mendapat kartu merah setelah memprotes keputusan penalti wasit Michael Oliver. Ini membuat Ronaldo makin mudah memasukkan gol ke-41 dia dalam musim ini tanpa bisa dicegah kiper pengganti Wojciech Szczesny.

Ronaldo sendiri mendapat kartu kuning karena selebrasi gol yang berlebihan.

Madrid menyusul AS Roma dan Liverpool ke semifinal kompetisi elite Eropa ini, bersama dengan Bayern Muenchen yang meski seri 0-0 pada leg kedua melawan Sevilla tetap lolos setelah menang 2-1 pekan lalu pada leg pertama.


 





  

© 2018 beritaku.co.id   

Ke Atas