Breaking News

Chelsea Makin Sulit Masuk 4 Besar

beritaku.co.id,

Javier "Chicharito"Hernandez mencetak gol penyama kedudukan saat West Ham United menahan imbang Chelsea 1-1 pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-33 di Stamford Bridge, Minggu.

Chicharito yang masuk sebagai pemain penganti untuk Edimilson Fernandes pada menit 70, mencetak gol pada menit 73 setelah  menerima umpan Marko Arnautovic.

Gol itu membatalkan keunggulan Chelsea yang diciptakan Cesar Azpilicueta seusai menerima bola Alvaro Morata dala sebuah eksekusi tendangan penjuru di babak pertama.

Chelsea yang mendominasi permainan hingga 60 persen tidak mampu mengubah enam peluang menjadi gol sehingga skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Tambahan satu poin ini tidak mengubah posisi Chelsea di peringkat lima klasemen dengan 57 poin, masih unggul tiga angka dari Arsenal di peringkat enam. Tapi makin sulit mengejar Tottenham Hotspurs yang ada di peringkat 5 karena berselisih 10 poin.

Sebaliknya, tambahan satu angka ini sangat berharga bagi pasukan David Moyes yang berupaya menjauhi zona degradasi. West Ham berada di posisi 14 dengan keunggulan enam poin dari Southampton di zona degradasi urutan 18.

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Rudiger, Alonso, Moses, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Kante, Hazard, Willian, Morata.
Cadangan: Caballero, Drinkwater, Pedro, Bakayoko, Giroud, Christensen, Emerson.

West Ham: Hart, Cresswell, Rice, Ogbonna, Zabaleta, Kouyate, Noble, Masuaku, Fernandes, Joao Mario, Arnautovic.
Cadangan: Adrian, Hugill, Hernandez, Evra, Cullen, Pask, Diangana.
 





  

© 2018 beritaku.co.id   

Ke Atas