Breaking News

ABM Racing Team Kembali Taklukan ISSOM 2018 Seri 2

beritaku.co.id,

Setelah berhasil mendominasi podium pada debut pertamanya di ISSOM seri 1 2018, kini ABM Racing Team kembali mendominasi podium Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 2 2018 yang diadakan pada Minggu (29/04) di di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. ABM Racing Team sukses membawa 20 Piala dari 8 kelas balap yang  telah diikuti.

Public Relations ABM Motorsport Masayu Anastasia mengucapkan rasa bangga atas kesuksesan ABM Racing Team pada ISSOM seri 2, “Puji syukur latihan yang rutin dengan waktu yang terbatas membuahkan hasil yang memuaskan. Dengan jumlah 20 piala pada hari ini merupakan hadiah untuk ABM Racing Team dan para pembalap tentunya. Senang sekali melihat perolehan piala pada seri 2 ini bisa lebih banyak dari seri 1”, papar Masayu, Minggu (28/04).

Pada ISSOM seri 2 ABM Racing berhasil meraih podium 1 pada BMWCCI Class OMR Advance oleh Silas, MBINA Class AVANTGARDE dan STC Class Mercedes Benz STC 3600 oleh Dodi Saputra, ETCC 2000 Class Master; STC Class BMW STC 3600 dan ETCC 3000 Class Rising Master oleh Gerhard Lukita, STC Class STC 2100 oleh Radityo Mahendra, STC Class Peugeot STC 2100 oleh Sendy dan STC Class Senior Cup 2100 oleh Jimmy Lukita.

Untuk JSTC Class Best Overall dan JSTC Class 3 2100 Up Amandio berhasil meraih podium ke 2, begitu pula dengan Freddy yang berhasil meraih podium 2 pada kelas ETCC 2000 Class Novice. Podium juara 2 juga diraih oleh Kenta pada kelas STC Class BMW STC 3600, Jimmy Lukita pada STC Class BMW STC 2100 dan Paul Montotalu pada STC Class Senior Cup 2100. Beberapa pembalap lainnya juga berhasil meraih podium dengan total keseluruhan berjumlah 20 trophi.

Masayu mengaku sempat khawatir dengan waktu latihan yang terasa singkat, “Jarak antara seri 1 ke seri 2 sangat tidak terasa dan sangat singkat. Tapi ABM Racing Team adalah tim yang kompak jadi saya optimis kami bisa mendominasi podium. Untuk mesin tentunya kami selalu cek sebelum latihan dan hingga sebelum turun ke sirkuit. Saya juga ucapkan terima kasih kepada sponsor kami diantara Achilles, repsol, volare dan ABM Enterprisenya tentunya yang turut berkontribusi dan menjadikan performa ABM Racing Team semakin maksimal pada ISSOM seri 2”, tambah Masayu.

“Kami juga akan selalu melakukan evaluasi setelah balap selesai karena dengan evaluasi kami akan terus memperbaiki performa kedepannya, harapan di seri tiga nanti saya berharap ABM Racing Team dapat podium lebih banyak lagi, karena di seri 1 kita dapat 18 podium dan seri 2 kita dapat 20 piala dan semoga seri tiga ABM Racing Team dapat membawa piala lebih banyak lagi”, harap Masayu.


Beby Regitia selaku Media Relations ABM Racing Team juga memberikan ucapan selamat atas kesuksesan ABM Racing Team pada ISSOM seri 2, “Saya senang sekali ABM Racing Team bisa kembali mendominasi podium pada seri 2 ini. Selamat untuk ABM Racing Team dan para pembalap atas 20 trophi yang telah berhasil dibawa pulang, kemenangan ini merupakan milik bersama,  kedepannya semoga tim ABM Racing Team semakin solid dan harus mempertahankan apa yang sudah diraih. Dengan menjalin komunikasi yang baik dan persiapan yang matang  antara pembalap dan mobil balap menjadikan kami semakin siap untuk ISSOM seri selanjutnya”, kata Beby.





  

© 2018 beritaku.co.id   

Ke Atas